Popular Posts

Step Up/ Down 220V to 110V - 110V to 220V

Pasir Putih Ngliyep Malang


Pantai Ngeliyep. Pantai yang benar benar indah dan layak untuk dikunjungi. Kondisi pantai yang masih benar benar alami bisa saya temukan disini. Lokasi pantai geliyep disini berada tepatnya di desa kedung salam kecamatan donomulyo. Kurang lebih 62 km dari kota malang. Lama atau tidaknya sampai ya tergantung dari kita bawa kendaraannya juga

Saat kita berada di pantai ngeliyep ini kita tidak boleh berenang karena ombaknya yang besar . Biaya masuk per orang cukup murah hanya Rp 5000,- Rp 10.000,- ( Lupa karena yang bayar karcis bukan saya )per orang saja saat saya tulis artikel ini.

Suara deburan ombak dipinggir pantai ngeliyep saat berada disana begitu menenangkan hati saya yang sehari harinya memang sering bekerja . Suasana tidak terlalu ramai dari pengunjung juga saya sukai karena memang terkesan masih benar benar alami




Keindahan pantai ngliyep ini juga dihiasi oleh tebing-tebing curam dengan hutan lindung yang sangat lebat. Dan hamparan pasir putih  di pesisir pantai Nygliyep dan suara deburan ombak yang indah terdengar. Sungguh benar benar perpaduan alam yang benar benar indah yang tercipta dari Alloh swt yang Maha Pencipta

Terlebih lagi saat saya tidur tiduran di pantai mata saya melihat sebuah burung agak besar yang berhasil juga saya foto namun kualitas fotonya "kurang bagus" karena jauh dan bergerak (saya bukan ahli foto saat ini  dan kameranya juga dari smartphone standar saja )

Berikut yang saya lihat burung entah apa namanya terbang melintas antara satu tebing ke tebing lainnya



Pantai ini bisa di katakan cukup bersih, mengingat tidak banyak wisatawan yang berkunjung kesana. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri dari keindahan Pantai Ngliyep, karena pengunjung bisa dengan bebas menghabiskan waktu, berekspresi dan eksplorasi di pantai ini yang seolah pantai Ngliyep adalah pantai milik anda sendiri

OK itu saja artikel pengalaman pribadi saya di pantai ngliyep malang dan saya senang sekali pernah berada di pantai ngliyep malang tersebut

  ©Blogger Energi - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo