Popular Posts

Step Up/ Down 220V to 110V - 110V to 220V

LHIFORSLIM HERBAL UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENGHANCURKAN LEMAK



Nama Produk :LhirforSlim Dr Liza

Kode Produk : N18

Harga Rp 50.000,-/botol Minimum order 2 botol 

LHIFORSLIM
Membantu Mengurangi Lemak & Membantu Menurunkan Berat Badan
Khasiat Lain
memperbaki sistem pencernaan
Nomor Registrasi POM TR 093 303 761
Komposisi
Rimpang Bangle (Zingiber purpureum)
Daun Ceremai (Phyllanthus acidi)
Daun Teh hijau (Camelia sinensis)
Isi 30 kapsul @ 500 mg
Dosis
Pengobatan
2 kapsul per hari sesudah makan
Pencegahan
1 kapsul per hari sesudah makan
Kapsul herbal lhiforslim menggunakan racikan 3 bahan alami yang terdiri atas :
- Rimpang Bangle (Zingiber purpureum) masih keluarga jahe, namun dengan tampilan ungu. Bangle ini pun telah lama dikenal dalam pengobatan tradisional. Salah satu khasiat bangle karena mengandung enzim lipase, yang dapat meluruhkan dan menghambat penumpukan lemak.
- Daun Ceremai (Phyllanthus acidi) Manfaat dan khasiat daun cermai sudah terkenal bagi wanita yaitu dapat melangsingkan tubuh, dikarenakan khasiat laksatif yang terdapat pada daun ceremai akan memperlancar buang air besar. Sedangkan kandungan tinggi akan zat sponin dan tanin pada daun cermai akan mampu menyerap glukosa dan kolestrol didalam dinding usus
- Daun Teh hijau (Camelia sinensis)
Teh hijau berasal dari tanaman teh. Setelah dipetik, daun teh akan mengalami proses pengasapan untuk dikeringkan, tapi tidak sampai mengubah warnanya. Kondisi itulah yang menyebabkan air seduh daun teh tetap berwarna hijau muda. Karena proses yang dilakukan tidak terlalu lama, kandungan nutrisi dalam teh hijau sangat banyak. Diantaranya kaya akan polifenol atau yang disebut dengan katekin.

Zat Katekin dapat mengurangi tumpukan lemak tubuh dan kadar kolestrol, sehingga berat badan pun akan turun.

Telah mendapatkan Sertifikasi dari Badan POM dengan kualifikasi Jamu (POM TR), produk yang diproduksi oleh PT. Liza Herbal International telah memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Badan POM sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat luas.
Telah mendapatkan Sertifikasi dari Dinas Kesehatan, produk yang diproduksi oleh PT. Liza Herbal Internasional telah memenuhi standard kualitas yang ditentukan oleh Dinas Kesehatan sehingga aman dikonsumsi oleh masyarakat luas.
Telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari MUI, produk yang diproduksi oleh PT. Liza Herbal International seluruhnya halal baik secara material maupun prosesnya. Sehingga aman dikonsumsi oleh umat Islam diseluruh dunia.
Telah dilakukan test laboratorium di Institut Pertanian Bogor dan Universitas Indonesia untuk menjaga kualitas produk yang dihasilkan.

  ©Blogger Energi - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo